Payment dari KumpulBlogger.com

Pada postingan kali ini, akan saya tampilkan bukti bahwa KumpulBlogger.com benar-benar membayar membernya. Berikut bukti yang saya ambil dari menu utama account saya di KumpulBlogger.com.

Ya itulah sedikit rezeki yang saya dapatkan dari KumpulBlogger.com walaupun sedikit, ya lumayanlah buat tambah-tambah untuk bayar speedy :)

Semoga aja dibulan-bulan berikutnya penghasilan yang saya dapatkan bertambah banyak. Amiiiiiiiiiiinnnnnnnn (wah semangat sekali bilang amin-nya)

Makanya jangan sungkan-sungkan untuk mengklik iklan yang ada disamping kanan ini ya :) Dan kalau ingin menambah penghasilan dari blog seperti saya bisa langsung gabung aja di KumpulBlogger.com atau belum tahu caranya bisa klik disini

Udah dulu ya , semoga tambah banyak aja deh rupiah yang didapatkan and tetap semangat, OK

Comments :

1
Bayu Saputra said...
on 

Bagus artikelnya, saya juga baru gabung gan !

Post a Comment

 

Followers

Search This Blog